Tangga Lagu Indonesia Terbaru dan Terbaik 2015

Advertisement
Akeru -  Sampai sekarang ini, musik Indonesia tengah alami perubahan yang cukup cepat. Serta kita seluruhnya untuk orang-orang mesti mensupport musik Indonesia untuk semakin berprestasi lagi, terutama mensupport musisi Indonesia supaya banyak yang go internasional, seperti yang sudah dicapai oleh Anggun C Sasmi. Aku pikir, lagu Indonesia amat bagus dan enak didengar, bukan hanya sebab aku orang Indonesia tetapi memanglah itu benar ada. Cuma saja, barangkali kurang terdapat keberanian atau mungkin modal belum mencukupi para musisi Indonesia untuk membawa karyanya ke seluruh dunia.

Untuk negeri yang bakal budaya serta seni musik, pastinya musik Indonesia telah mesti mendunia. Tetapi itu permasalahannya, pemerintah mesti melakukan esktra promosi musik Indonesia ke semua dunia. Kita dapat tengok musik Korea Selatan atau mungkin umum dimaksud K-POP makin populer didunia karena promosi yang tidak ada habisnya. Hal yang perlu ditempuh musisi beserta pemerintah yang paling utama yaitu berani ke luar negeri untuk manggung, serta selalu berpromosi. Sebab masalah kwalitas, saya rasa musik Indonesia terhebat. Serta masalah membuat lagu yang enak, musisi Indonesia yaitu juaranya.

Tangga Lagu Indonesia Terbaru dan Terbaik 2015
Lagu Indonesia Terbaru

Bila itu terwujud, aku rasa musik Indonesia bakal disukai beberapa orang dari semua dunia. Seluruhnya lagu Indonesia mempunyai ciri khas yang tidak sama, serta yang pasti amat banyak lagu yang enak diperdengarkan. Dapat kita tengok, musisi semacam NOAH, Geisha, Dadali, Fatin, Agnes Monica, serta ada banyak lagi senantiasa meluncurkan lagu Indonesia yang enak didengarkan. Serta untuk tangga lagu Indonesia Terbaru 2015 bakal kami hidangkan tiap-tiap bulannya dengan pembaharuan terkini. 


  1. Cita Citata - Goyang Dumang
  2. NOAH - Seperti Kemarin
  3. Utopia - Mencintaimu Sampai Mati
  4. Rossa - Hijrah Cinta
  5. Judika - Apakah Ini Cinta
  6. Afgan - Katakan Tidak
  7. D'Masiv feat. Ariel, Giring. Momo - Esok Kan Bahagia
  8. Raisa - Mantan Terindah
  9. NOAH - Ini Cinta
  10. Yovie feat. RAN - Andai Dia Tahu
  11. Fatin Shidqia Lubis - Dia Dia Dia
  12. Carla - Kamu

Mudah-mudahan sajian Tangga Lagu Indonesi Terbaru 2015 bisa memuaskan dahaga musik kamu dan juga kecintaan terhadap karya seni musik anak Indonesia yang seharusnya kini telah mendunia.
Advertisement
Tangga Lagu Indonesia Terbaru dan Terbaik 2015 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar