Tangga Lagu Korea Terbaru 2014

Advertisement
Akeru -  KPOP atau mungkin sebutan untuk musik Korea di era kini jadi primadona remaja Indonesia. Muka beberapa personil Boyband yang tampan dengan style menarik jadi daya tarik sendiri atau mungkin argumen utama kenapa beberapa wanita Indonesia menyukai aliran lagu Korea. Untuk kwalitas lagu KPOP, aku kira tak terlampau istimewa alias biasa saja. Cuma keunggulan beberapa Boyband atau mungkin Girlband dari Korea yaitu muka yang tampan serta cantik jelita dan dance yang energik ditambah lagi untuk video klipnya yang memanglah senantiasa keren dengan sentuhan fashion dan efek modern.

Untuk penyanyi KPOP barangkali yang menonjol cuma sebagian saja, semacam PSY yang popular karena lagu nya yang berjudul 'Gangnam Style' yang sempat familiar. Hingga sekarang ini, kehadiran Boyband serta Girlband memanglah sangat menguasai beberapa artis besar Korea atau mungkin belantika musik Korea, lagu Korea terbaru sudah banyak dirilis pada thn 2014 ini dimulai dari musisi kelas bawah sampai papan atas. Berikut ini yaitu tangga Lagu Korea Terbaru atau mungkin KPOP chart terkini 2014 yang bakal aku rangkum.

Tangga Lagu Korea Terbaru 2014
Lagu Korea Terbaru

1. Not Spring, Love or Cherry Blossoms - High4 and IU
2. 200% - Akdong Musician
3. During That Meet Your - Lee Sun Hee
4. Can't Hide It - 15&
5. Mr. Chu - Apink
6. Wildflowers - Park Hyo Shin
7. Give Love - Akdong Musician
8. Relationship - Yoon Min Soo and Shin Yong Jae
9. Some - Jungigo feat. Soyou and Lil Boi of Geeks
10. A Thounsands Winds - Lim Hyung Ju

Daftar chart KPOP tersebut Akeru dapatkan dai beberapa sumber informasi. Jika kamu mau tahu lebih banyak tangga lagu Korea Terbaru, Insya Allah Akeru akan coba tampilkan lebih banyak lagi. Jadi, jangan lupa sarankan melalui komentar.
Advertisement
Tangga Lagu Korea Terbaru 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar