Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2015

Advertisement
Akeru -  Aliran musik barat dari saat ke saat memanglah tak ada matinya. Dimana-mana musik barat amat digemari. Artis semacam Maroon 5, Lady Gaga, Taylor Swift, Juicetin Bieber, dan sebagainya jadi bukti begitu gemilangnya musik dari benua Eropa ini. Konser mereka senantiasa memperoleh apresiasi pemirsa yang mengagumkan di beberapa negara. Dengan cara kwalitas, lagu dari musisi barat memanglah bagus ditambah video klip yang menarik. Baik itu lagu pop terbaru, rock, ataupun juga aliran jazz disambut dengan ketertarikan luar biasa oleh beberapa fans.

Dengan kwalitas yang selalu meningkat, dimulai dari lirik lagu, nada, sampai style bernyanyi bikin lagu barat saat ini makin menarik untuk di nikmati. Walau sesungguhnya lagu dari dalam negeri banyak yang lebih enak, namun orang-orang condong suka pada artis luar sebab ketampanan/kecantikan serta style bernyanyinya yang sesuai sama selera, sebut saja Linkin Park yang sangat disenangi lelaki Indonesia yang berjiwa rocker. Lantas ada Juicetin Bieber yang sebab ketampanannya serta suaranya yang bagus bikin beberapa wanita di orang-orang kita menggemarinya.

Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2015
Lagu Barat Terbaru

Persaingan di chart musik barat sendiri sekarang ini cukup ketat, bagaimana kerjasama musisi pendatang baru ataupun lama jadi sama-sama berjibaku meluncurkan lagu yang berkwalitas dengan sentuhan instrumen yang enak di dengar. Berikut ini, kami infokan pembaharuan tangga lagu barat terkini Februari 2015 ini yang di ambil dari sebagian rekomendasi, terutama Billboard sebagai website musik paling besar didunia. Billboard tidak cuma menghidangkan chart lagu barat, namun ada juga informasi KPOP, Kanada music, serta lain sebagainya. Berikut ini daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2015 dari Akeru khusus untuk kamu.

1. The Monster - Eminem Ft. Rihanna
2. Timber - Pitbull Ft. Ke$ha
3. Counting Stars - OneRepublic
4. Royals - Lorde
5. Say Something - A Great Big World & Christina Aguilera
6. Demons - Imagine Dragons
7. Let Her Go - Passenger
8. Roar - Katy Perry
9. Story Of My Life - One Direction
10. Wake Me Up! - Avicii
11. Dark Horse - Katy Perry Ft. Juicy J
12. Wrecking Ball - Miley Cyrus
13. Burn - Ellie Goulding
14. 23 - Mike WiLL Made-It Ft. Miley Cyrus, Wiz Khalifa & Juicy J
15. Hold On, We're Going Home - Drake Ft. Majid Jordan

Demikian share Tangga Lagu Barat Terbaru 2015 untuk bulan ini. Semoga berguna dan menambah wawasan Anda seputar lagu barat yang enak didengar. Terima kasih.
Advertisement
Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2015 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar